Jumat, Oktober 31, 2025
Headlinews.id
Advertisement Banner
  • Home
  • BERITA
  • DAERAH
    • KALTARA
      • Tarakan
      • Nunukan
      • Bulungan
      • Malinau
      • Tana Tidung
    • KALTIM
      • Samarinda
      • Balikpapan
      • Penajam Paser Utara
      • Sangatta
      • Kutai Kertanegara
      • Kutai Barat
      • Berau
      • Bontang
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • INFOGRAFIS
  • RUBRIK
    • HUKUM
    • KRIMINAL
    • POLITIK
    • Ekonomi
    • Pendidikan
    • Olahraga
    • Kesehatan
    • Otomotif
    • HIBURAN
    • Sosial Budaya
    • PILKADA
    • TEKNOLOGI
  • ADV
    • Pemprov Kaltara
    • Pemprov Kaltim
  • Opini
No Result
View All Result
  • Home
  • BERITA
  • DAERAH
    • KALTARA
      • Tarakan
      • Nunukan
      • Bulungan
      • Malinau
      • Tana Tidung
    • KALTIM
      • Samarinda
      • Balikpapan
      • Penajam Paser Utara
      • Sangatta
      • Kutai Kertanegara
      • Kutai Barat
      • Berau
      • Bontang
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • INFOGRAFIS
  • RUBRIK
    • HUKUM
    • KRIMINAL
    • POLITIK
    • Ekonomi
    • Pendidikan
    • Olahraga
    • Kesehatan
    • Otomotif
    • HIBURAN
    • Sosial Budaya
    • PILKADA
    • TEKNOLOGI
  • ADV
    • Pemprov Kaltara
    • Pemprov Kaltim
  • Opini
No Result
View All Result
HealthNews
No Result
View All Result
Home Balikpapan

PTMB Apresiasi Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional  

by redaksi
4 September 2025
in Balikpapan
A A
PTMB Apresiasi Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional   

PTMB sambut pelanggan dengan layanan khusus pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2025, Kamis (4/9/2025).

BALIKPAPAN, Headlinews.id– Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB) memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan menggelar kegiatan khusus di kantor layanan, Kamis (4/9/2025).

Agenda ini digelar sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat yang selama ini menjadi pelanggan setia penyedia layanan air bersih tersebut.

Baca Juga

Momentum HLN ke-80 dan Sumpah Pemuda, 551 Mustahik Rasakan Manfaat Kebaikan YBM PLN UID Kaltimra

Jamin Keamanan Malam Hari, Detasemen Gegana Brimob Kaltim Intensifkan Patroli Obyek Vital di Balikpapan

Gaya Hidup Tak Seimbang Bikin Stroke Mengintai di Usia Produktif

Acara dilaksanakan oleh Sub Divisi Customer Service PTMB. Selama kegiatan berlangsung, pelanggan yang datang disambut dengan suguhan makanan ringan dan minuman segar.

Selain itu, perusahaan menyiapkan fasilitas tambahan berupa backdrop interaktif yang dapat digunakan pelanggan untuk menuliskan saran, masukan, dan harapan terkait pelayanan ke depan.

Seluruh masukan ini akan dikompilasi sebagai bahan evaluasi internal perusahaan.

Manajer Layanan Pelanggan PTMB, Juliansyah, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya perusahaan untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan pelanggan.

Menurutnya, momentum Hari Pelanggan Nasional menjadi saat yang tepat untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

“Kegiatan ini adalah wujud apresiasi kami kepada pelanggan. Kami ingin memastikan bahwa semua masukan akan ditindaklanjuti sebagai dasar peningkatan mutu pelayanan. Bagi kami, suara pelanggan sangat penting untuk perbaikan berkelanjutan,” ujar Juliansyah.

Ia menambahkan, PTMB berkomitmen memperkuat layanan berbasis kebutuhan masyarakat.

Menurutnya, sektor air bersih merupakan layanan vital, sehingga setiap keluhan maupun aspirasi pelanggan harus ditangani dengan cepat dan transparan.

Sementara itu, Supervisor Customer Service PTMB, Suryo Hadi Prabowo, menegaskan bahwa kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama.

Ia menyebut pihaknya akan terus berusaha memperbaiki sistem pelayanan agar lebih responsif terhadap berbagai kebutuhan.

“Kepuasan pelanggan adalah motivasi bagi kami. PTMB akan berupaya menjaga kualitas layanan sekaligus membangun komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat,” jelas Suryo.

Pihak PTMB menyebutkan, kegiatan peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini bukan hanya seremonial, tetapi juga bentuk komitmen jangka panjang dalam menghadirkan pelayanan publik yang optimal.

Evaluasi rutin akan terus dilakukan untuk memastikan penyediaan air bersih di Kota Balikpapan berjalan lancar.

Dalam kegiatan tersebut, Juliansyah kembali menegaskan komitmen PTMB.

“Tujuan kami, agar seluruh pelanggan merasa diperhatikan. Dengan kebersamaan dan kepercayaan masyarakat, PTMB akan terus berbenah agar bisa memberikan pelayanan terbaik dan menjaga ketersediaan air bersih untuk Kota Balikpapan,” pungkasnya. (*)

 

 

Tags: Air Bersihapresiasi pelangganBalikpapanDPRD BalikpapanHari Pelanggan Nasionallayanan primapelanggan setiapelayanan airPelayanan PublikPTMB
Advertisement Banner

Baca Juga

Balikpapan

Momentum HLN ke-80 dan Sumpah Pemuda, 551 Mustahik Rasakan Manfaat Kebaikan YBM PLN UID Kaltimra

30 Oktober 2025
Balikpapan

Jamin Keamanan Malam Hari, Detasemen Gegana Brimob Kaltim Intensifkan Patroli Obyek Vital di Balikpapan

30 Oktober 2025
Balikpapan

Gaya Hidup Tak Seimbang Bikin Stroke Mengintai di Usia Produktif

30 Oktober 2025
Balikpapan

Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Kebakaran di Baru Ilir Balikpapan

30 Oktober 2025
Antisipasi Lonjakan Permintaan Akhir Tahun, Pemkot Siapkan Operasi Pasar dan Pasar Murah
Balikpapan

Ratusan Aset Belum Bersertifikat, Pemkot Balikpapan Perkuat Pengamanan Hukum

29 Oktober 2025
Antisipasi Lonjakan Permintaan Akhir Tahun, Pemkot Siapkan Operasi Pasar dan Pasar Murah
Balikpapan

Antisipasi Lonjakan Permintaan Akhir Tahun, Pemkot Siapkan Operasi Pasar dan Pasar Murah

29 Oktober 2025
Next Post
Acer Perkenalkan Acer Chromebook Plus Spin 514, Chromebook Pertama dengan Prosesor MediaTek Kompanio Ultra   

Acer Perkenalkan Acer Chromebook Plus Spin 514, Chromebook Pertama dengan Prosesor MediaTek Kompanio Ultra  

Batalyon A Pelopor Brimob Kaltim Gelar Karya Bakti di Pura Giri Jaya Natha, Tumbuhkan Toleransi Beragama

Batalyon A Pelopor Brimob Kaltim Gelar Karya Bakti di Pura Giri Jaya Natha, Tumbuhkan Toleransi Beragama

Semarak Hari Pelanggan Nasional 2025, PLN Luncurkan Promo Tambah Daya Diskon 50%

Semarak Hari Pelanggan Nasional 2025, PLN Luncurkan Promo Tambah Daya Diskon 50%

Berita Populer

  • Agus Amri Ungkap Dugaan Oknum Lindungi Bandar, Minta Hakim PN Balikpapan Tegakkan Keadilan

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Bendungan Binalatung Ditinjau Komisi V DPR RI, Target Perbaikan Selesai November  

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Rektor Universitas Borneo Tarakan Lantik 143 PPPK  

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Poltekbiskal Tanamkan Literasi AI, Tangkal Hoaks di Kalimantan Utara  

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Karya Kreatif Benuanta 2025, Sinergi BI Kaltara Bangkitkan Ekonomi Kreatif Daerah  

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
Headlinews.id

Kami merupakan portal berita online yang berdiri pada tahun 2024, berkomitmen untuk menghadirkan berita dan informasi terkini yang akurat, kredibel, dan berimbang.

Tentang Kami

  • Kontak
  • Redaksi
  • Tentang kami
  • Pedoman Media Siber

Menu

  • Balikpapan
  • Berau
  • BERITA
  • Bontang
  • Bulungan
  • Ekonomi
  • HIBURAN
  • HUKUM
  • INTERNASIONAL
  • KALTARA
  • KALTIM
  • Kesehatan
  • KRIMINAL
  • Kutai Barat
  • Kutai Kertanegara
  • Malinau
  • NASIONAL
  • Nunukan
  • Olahraga
  • Opini
  • Otomotif
  • Pemprov Kaltara
  • Pemprov Kaltim
  • Penajam Paser Utara
  • Pendidikan
  • PILKADA
  • POLITIK
  • Samarinda
  • Sosial Budaya
  • Tana Tidung
  • Tarakan
  • TEKNOLOGI

© 2023 PT. Borneo Media Grup.

No Result
View All Result
  • Home
  • BERITA
  • DAERAH
    • KALTARA
      • Tarakan
      • Nunukan
      • Bulungan
      • Malinau
      • Tana Tidung
    • KALTIM
      • Samarinda
      • Balikpapan
      • Penajam Paser Utara
      • Sangatta
      • Kutai Kertanegara
      • Kutai Barat
      • Berau
      • Bontang
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • INFOGRAFIS
  • RUBRIK
    • HUKUM
    • KRIMINAL
    • POLITIK
    • Ekonomi
    • Pendidikan
    • Olahraga
    • Kesehatan
    • Otomotif
    • HIBURAN
    • Sosial Budaya
    • PILKADA
    • TEKNOLOGI
  • ADV
    • Pemprov Kaltara
    • Pemprov Kaltim
  • Opini

© 2023 PT. Borneo Media Grup.